Selain Pramugari yang Jutek, Inilah 6 tipe Orang yang Menyebalkan didalam Pesawat Terbang

Apa hal nomor satu yang dijamin membuat semua orang di sekelilingnya di dalam pesawat mencibir sebal ?

Jika Anda menebak: penumpang yang mebuka sepatu dan kaus kaki, Anda benar sekali. Ini adalah hasil sebuah survei online baru-baru ini yang dilakukan oleh Expedia. Survei ini diakukan terhadap lebih dari 18.000 orang di 23 negara. Berikut ini rinciannya, seperti yang diulas oleh Times, baru-baru ini.

1. Penumpang yang membuka sepatu dan kaus kakinya.
Lebih dari 90% orang mengatakan bertelanjang kaki dalam penerbangan adalah hal yang menyebalkan. Tetapi, menurut survei itu juga, bagi mereka yang perlu memberi kaki mereka ruang bernapas akan dimaklumi, sepanjang mereka masih pakai kaus kaki , tetapi jangan sampai pergi tanpa alas kaki. Dan harus dicatat, jangan pernah menggunakan sandaran kepala penumpang di depan Anda sebagai sandaran kaki.

2. Penumpang yang kerap menendang kursi didepannya.
Tapi sejorok-joroknya teman duduk yang bertelanjang kaki, gangguan menyebalkan lain yang ditemukan Expedia masih panjang daftarnya. Lebih dari setengah responden mengatakan bahwa orang-orang yang kerap menendang bagian belakang kursi (atau membenturkannya atau menariknya terus menerus ) adalah termasuk yang menyebalkan juga.

3. Penumpang yang Aromanya tak sedap (tipe aromatic passengers).

Sementara penumpang yang aromanyatidak sedap juga menempati peringkat lima besar.
Banyak yang tak habis pikir, apakah tipe penumpang ini tidak terganggu oleh bau mereka sendiri didalam pesawat?

4. Orang tua yang membiarkan anak-anak tak diawasi.
Semua orang membenci orang tua yang membiarkan anak-anak mereka berlarian di sepanjang lorong pesawat, berteriak dan menjerit. Sama halnya dengan tamu-tamu hotel yang melakukan hal itu.

5. Pelanggar ruang pribadi.
Penumpang ini biasanya duduk disebelah kita, dan tak hentinya bicara, atau minta bantuan, keluar masuk dengan melalui penumpang sebelahnya. Menurut survei ada 69% responden mengatakan bahwa mereka lebih suka tidur daripada berbicara dengan teman satu kursi mereka.

6. Penumpang yang Tidak Peka Audio.
Penumpang yang cerewet, bicara, tertawa , tanpa pernah berhenti dengan teman sebelahnya. Padahal kebanyakan orang ingin mencari kedamaian dan ketenangan — dan kenyamanan sebanyak mungkin dari pengalaman terbang mereka.

Bagaimana menurut pendapat Anda jika bertemu penumpang seperti demikian dalam penerbangan?

Baca juga: Manfaat menyusui bayi dengan ASI

Baca juga: Makanan olahan daging populer nusantara

Baca juga: Hal jorok yang dilakukan cowok

Sumber : times, travelodge
Gambar: times, koleksi pribadi

Author: Rud Nic

I am a cat, or cat lover. Either one is the truth

Leave a comment